Gianluigi Donnarumma: PSG Harusnya Bisa Menang Besar Atas Brest

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 10:47 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brest dini hari tadi. Donnarumma menilai seharusnya PSG bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Brest. Pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes, Minggu (16/1) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe dan Thilo Kehrer.

Sesaat setelah laga usai, Gianluigi Donnarumma memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya. Donnarumma mengaku bahagia meski meyakini PSG bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih mencolok.

"Ya itu pertandingan yang bagus. Itu adalah pertandingan yang cukup sulit, tetapi kami mampu menunjukkan kualitas dan gaya permainan kami dengan cara terbaik," ujar Donnarumma dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi yang terpenting adalah menang, untuk mendapatkan tiga poin lagi dan terus maju."

Pada kesempatan yang sama, Donnarumma juga mengomentari terkait sejumlah penyelamatan yang dilakukannya sekaligus membantu PSG mencatatkan clean sheet.

"Penyelamatan saya? Ya, itu adalah penyelamatan yang sulit dilakukan. Itu semua berasal dari latihan, bagaimana saya berlatih untuk situasi di pertandingan besar berkat pelatih kiper Toni (Jimenez) dan Spino (Spinelli). Kami telah berlatih keras dan ini adalah hal-hal yang terjadi dalam pertandingan. Jadi itu adalah penyelamatan yang hebat, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, skuat dapat mengandalkan saya, saya akan selalu memberikan segalanya dan kami berusaha untuk tidak kebobolan gol," ujarnya melanjutkan.

"Itulah tujuan dari setiap pertandingan, karena kami akan mencetak gol, kami memiliki skuat hebat yang bisa mencetak gol kapan saja, jadi itulah tujuan kami, untuk tidak kebobolan dan belakangan ini kami berhasil melakukannya dan berharap akan terus seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-psg-harusnya-bisa-menang-besar-atas-brest
1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini