Gianluigi Donnarumma: Kami Optimis Bisa Menang di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 09:00 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma/ sportsmole.co.uk

Berita Liga Italia: Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sangat yakin jika jarak antara mereka dengan Inter Milan telah berkurang. Donnarumma optimis bisa menang.

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sangat yakin jika jarak antara mereka dengan Inter Milan telah berkurang. Donnarumma menilai jika klubnya telah menjalankan strategi transfer yang cerdas.

“Jarak dengan Inter telah berkurang, klub sangat pintar di bursa transfer, meski secara alami mereka juga telah memperkuat timnya selama musim panas kemarin,” ujar Donnarumma dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Pelatih melakukan hal-hal hebat, sekarang adalah kesempatan kami untuk membuktikan di lapangan bahwa kami lebih dekat dengan Inter. Kami tidak sabar untuk melangkah keluar dan menunjukkan apa yang dapat kami lakukan di lapangan.”

“Kami ingin menebus waktu yang hilang dan memiliki derby yang hebat. Terkadang Anda bermain bagus dan tidak mendapatkan hasil, tetapi kali ini, kemenanganlah yang terpenting,” lanjutnya.

Pemain 21 tahun itu pun kemudian memuji pelatih Inter, Antonio Conte. Menurutnya, pelatih asal Lecce tersebut merupakan pelatih yang hebat. Namun dirinya sangat yakin jika Milan pun tidak kalah dengan Inter. Bahkan dirinya yakin akan memenangkan pertandingan.

“Inter adalah tim yang hebat dan mereka memiliki pelatih hebat dalam diri Antonio Conte, jadi mereka bisa tampil lebih baik di tahun ini. Tapi ingat, kami juga bisa lebih baik.”

“Saya sangat optimis dan kami tidak takut. Berkinerja baik dalam derby akan memberi kami kepercayaan diri di masa depan, karena kami baru di awal musim ini. Ini adalah skuad muda dan memiliki lebih banyak hal untuk diberikan."

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Inter Milan

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini