Gianluca Scamacca: Nggak Ada Yang Jagokan Atalanta Lawan Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 04:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Scamacca berhasil mencetak dua gol untuk membawa Atalanta unggul 3-0 atas Liverpool di leg pertama babak perempat final Europa League.

Mantan penyerang West Ham United tersebut berhasil tampil optimal saat melawan Liverpool, dengan mencetak dua gol dan menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol lainnya, membawa Atalanta unggul 3-0 di Anfield.

Dalam sesi wawancara bersama media, Gianluca Scamacca mengakui jika sebagian besar orang mengunggulkan The Reds sebagai favorit, namun dia menegaskan bahwa skuat asuhan Gian Piero Gasperini selalu memiliki kepercayaan diri.

"Ini adalah malam yang fantastis, semua orang mengira kami akan kalah namun kami percaya pada diri kami sendiri sejak awal, kami senang, namun masih ada pertemuan kedua," ujarnya kepada Sky setelah pertandingan di Merseyside.

"Kami coba untuk menghadapinya setenang mungkin, melangkah ke lapangan dengan keberanian. Prestasi seperti ini terjadi sebagai sebuah tim, bukan sebagai individu, jika bukan karena rekan-rekan setim saya, saya tidak akan mendapatkan peluang tersebut."

Meski sudah banyak mengalami perkembangan, Scamacca tidak dipilih pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti untuk skuat Timnas Italia di Euro 2024. Terkait hal ini, sang pemain menegaskan jika dia tidak mau memikirkan hal tersebut.

"Ini adalah gol yang tercipta untuk tim La Dea, dan sudah tentu tujuan utamanya adalah membantu tim memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya.”

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-nggak-ada-yang-jagokan-atalanta-lawan-liverpool
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini