Gianluca Petrachi Klaim Lautaro Martinez Sempat Akan Mlipir ke Turin

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 18:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga Torino, Gianluca Petrachi, mengungkapkan bahwa bintang Inter Milan, Lautaro Martinez hampir gabung dengan timnya.

Lautaro Martinez muncul sebagai bintang yang sedang naik daun saat membela Racing Club, mencetak 27 gol dalam 62 pertandingan, dan dia sempat menjadi incaran sejumlah klub Eropa, termasuk Atletico Madrid.

Dia kemudian berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia selama enam tahun terakhirnya di Giuseppe Meazza, dan musim ini dia memainkan peran utama dalam upaya mereka meraih Scudetto ke-20 Inter.

Berbicara kepada TV Play melalui Calciomercato.com, direktur olahraga Gianluca Petrachi, mendiskusikan upaya Torino untuk merekrut Lautaro sebelum akhirnya dia memilih bergabung dengan Inter Milan pada Juli 2018.

"Kami telah bernegosiasi untuknya ketika saya masih di Turin, dengan kesepakatan sekitar 7 juta Euro dengan Racing.” ujar Petrachi.

“Dia memiliki saudara laki-laki Zarate, mantan pemain Lazio, sebagai agennya, dan mereka meminta bayaran sebesar 3 juta Euro, sesuatu yang tidak pernah kami bayarkan kepada siapa pun di Toro.”

"Sang agen tahu bahwa dia memiliki permata di tangannya dan oleh karena itu dia memainkan permainannya sendiri dengan meminta banyak uang. Sangat disayangkan tidak bisa mendapatkannya, tetapi saya sudah berusaha."

Lautaro sendiri saat ini sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Inter. Dengan penampilannya yang terus konsisten, diperkirakan dia sekarang sudah memiliki nilai pasar lebih dari 100 juta Euro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Torino, Gianluca Petrachi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-petrachi-klaim-lautaro-martinez-sempat-akan-mlipir-ke-turin
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini