Gianluca Mancini: Dybala Mendorong Semua Pemain Berikan yang Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 06:45 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pemain bertahan AS Roma, Gianluca Mancini mengatakan jika Paulo Dybala memberikan contoh yang baik dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan di San Siro.

Bek tengah asal Italia itu mencetak gol kemenangan kedua berturut-turut untuk AS Roma, yang membuat Giallorossi mengalahkan AC Milan di San Siro pada hari Kamis di leg pertama perempat final Liga Europa.

Dalam sesi wawancara bersama media setelah pertandingan, Gianluca Mancini memuji peran Paulo Dybala kepada tim.

"Kami semua adalah protagonis, bukan hanya saya karena saya mencetak gol. Kami memainkan permainan yang bagus dan kami senang, tapi semuanya masih terbuka," kata Mancini kepada Sky Sport, seperti dikutip dari TMW.

"Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya pada hari Minggu dan kemudian pertandingan hebat lainnya menanti kami di Olimpico. Roma belum pernah menang di San Siro sejak 2017 dan memenangkan derby memberikan hasrat besar untuk melakukan lebih banyak lagi."

"Saya melihat pemain seperti Dybala memberikan segalanya dan ini mendorong semua orang untuk melakukan yang terbaik. Semuanya terbuka, tapi kami sadar kami bisa datang ke San Siro untuk mendapatkan hasil dan kami membuktikannya."

"Kegembiraan yang luar biasa. Banyak hal yang telah dikatakan tentang saya akhir-akhir ini, namun menang di San Siro dan dalam laga derby, bermain dengan kerendahan hati dan tanpa rasa takut, memberikan kami kegembiraan yang luar biasa. Saya tidak bisa meminta lebih dari pekan ini."

Artikel Tag: gianluca mancini, Paulo Dybala, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-mancini-dybala-mendorong-semua-pemain-berikan-yang-terbaik
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini