Gianluca Di Marzio: Skriniar Tetap Bersama Inter Hingga Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Feb 2023, 12:15 WIB
Gianluca Di Marzio

Gianluca Di Marzio/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika Inter Milan akan mempertahankan Milan Skriniar hingga akhir musim nanti.

Laporan terbaru dari pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut jika Inter Milan masih akan mempertahankan Milan Skriniar hingga akhir musim nanti, meski Paris Saint-Germain masih terus memperlihatkan minatnya untuk memboyong sang pemain di bursa transfer Januari ini.

Lebih lanjut lagi, Les Parisien bahkan telah menaikan tawaran mereka menjadi 13 juta Euro (sebelumnya 10 juta Euro), dimana tawaran tersebut masih terlalu rendah dari harga yang dipatok Inter sebesar 20 juta Euro.

Inter sendiri sebenarnya sedang dalam dilema besar. Pemain asal Slovakia tersebut memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri, sedangkan kontranya sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Itu artinya, mau tidak mau Inter harus melepasnya dengan status free transfer, atau menjualnya di bursa transfer Januari ini untuk mengurangi beban kerugian yang harus mereka pikul.

Di sisi lain, jika Nerazzurri melepas Milan Skriniar sekarang, pelatih Simone inzaghi dipastikan tidak senang. Mengingat mantan pemain Sampdoria tersebut merupakan pemain kunci di lini belakang Nerazzurri, bersama Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni. Ini belum termasuk badai cedera yang masih menghantui skuad Inzaghi.

Solusinya, pihak klub harus berhasil mendatangkan, setidaknya satu pemain baru sebagai pengganti Skriniar dalam 2x24 jam, sebelum bursa transfer bulan ini ditutup.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-di-marzio-skriniar-tetap-bersama-inter-hingga-akhir-musim
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini