Gianluca Di Marzio: Milan Sudah Bergerak Memburu Alvaro Morata

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 05:45 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah gelar pertemuan pertama dengan pihak agen pemain, AC Milan akan buka pembicaraan mengenai potensi perekrutan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, AC Milan terus mempertimbangkan Alvaro Morata sebagai opsi untuk memperkuat lini serang, dan dalam beberapa hari ke depan akan ada pembicaraan nyata antara kedua belah pihak.

Morata juga dinilai sebagai target potensial karena dia sudah mengenal Serie A dengan baik dan memiliki pengalaman, yang berarti manajemen berpikir bahwa dia dapat menjadi alternatif yang baik untuk Olivier Giroud.

Namun saat ini Milan harus beradu cepat dengan Juventus yang ingin membawa pemain 29 tahun tersebut ke Allianz Stadium. Kabar terbaru menyebut jika Bianconeri baru akan mengajukan pinjaman.

Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah, gaji Morata yang cukup tinggi. Meski sudah menurunkan tuntutannya, pemain asal Spanyol tersebut masih menuntut gaji sebesar 6.5 juta Euro, yang tentu saja akan memberatkan pihak manajemen.

Jika rossoneri gagal mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut, nama Gianluca Scamacca tetap berada di urutan kedua sebagai rencana cadangan. Namun yang jadi masalah, Scamacca sudah setuju gabung AS Roma.

Posisi striker sendiri merupakan area yang sangat diperhatikan, mengingat Milan akan menjual Ante Rebic dan Divock Origi. Sedangkan Giroud sudah tidak bisa diandalkan lagi karena usianya yang sudah tua.

Artikel Tag: Alvaro Morata, AC Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-di-marzio-milan-sudah-bergerak-memburu-alvaro-morata
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini