Gian Piero Gasperini: Pertandingan Berjalan Sesuai Dengan Kendali

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 14:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini menilai anak asuhnya tampil cukup baik setelah mengalahkan AC Monza, untuk menjaga harapan lima besar Serie A tetap hidup.

Sepertinya La Dea jarang dapat meraih kemenangan yang nyaman di Serie A, saat mereka gagal menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk meraih hasil imbang 2-2 atas Verona pekan lalu dan hampir saja mengulangi hal yang sama di U-Power Stadium.

Mereka telah unggul 2-0 melalui gol sundulan diving Charles De Ketelaere dan serangan balik El Bilal Toure saat Daniel Maldini mencetak gol di menit ke-89.

Maldini hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan terakhir di laga ini, yang memantul di sisi dalam tiang jauh, bergulir melewati garis gawang, mengenai pemain lawan dan keluar.

"Tidak diragukan lagi, final bukanlah yang terbaik, terutama setelah memainkan sisa pertandingan dengan baik dan mendapatkan respons yang baik dari seluruh tim, terutama para penyerang," kata Gian Piero Gasperini kepada DAZN.

"Pertandingan berjalan sesuai dengan kendali, namun seperti yang sering terjadi pada kami, kami berisiko membuang semuanya dalam waktu lima menit. Itu adalah masalah yang sering terjadi pada kami.”

"AC Monza membawa pemain-pemain segar, menciptakan masalah bagi kami dengan banyak energi, dan sayangnya kami terpaksa melakukan dua pergantian pemain lebih awal yang membuat kami tidak bisa menambah gol lagi.”

“Mereka yang masuk tidak memiliki intensitas yang sama dengan para pemain pengganti Monza."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-pertandingan-berjalan-sesuai-dengan-kendali
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini