Gian Piero Gasperini: Kami Juga Telah Menghadapi Banyak Tim Kuat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 14:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini tak silau dengan rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen. Gasperini berkata “Kami juga telah menghadapi banyak tim kuat.”

Atalanta menghadapi tantangan terberat mereka musim ini dengan menghadapi Bayer Leverkusen. Juara Bundesliga tersebut belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun di semua kompetisi musim ini.

Ketika ditanya bagaimana mempersiapkan diri untuk menghadapi tim yang belum pernah terkalahkan, Gian Piero Gasperini menak diremehkan karena selama ini La Dea sudah berpengalaman menghadapi tim-tim yang lebih kuat.

"Dengan kesadaran bahwa kami akan menghadapi tim yang hebat. Angka-angka dan penampilan yang mereka tampilkan selama beberapa bulan ini berbicara dengan sendirinya.” ujar Gasperini seperti dikutip TMW.

“Namun, kami juga telah menghadapi banyak tim kuat dalam perjalanan kami, baik di Italia maupun di luar negeri. Kami juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi."

Gasperini kemudian bicara tentang beberapa pesan yang ingin disampaikan kepada Marten De Roon yang tidak bisa tampil karena cedera.

"Saya tidak menyangkal bahwa saya lebih suka jika dia berada di lapangan. Karena dia tidak bisa, saya senang bahwa dia masih berada di sini bersama kami. Namun tidak diragukan lagi, ia akan berada di ruang ganti saat pertandingan berlangsung,”

“Karena ia selalu menjadi kapten yang patut dicontoh bagi kami; dalam hal perilaku dan kualitasnya di atas lapangan. Kami sangat sedih karena ia harus absen besok, namun ia akan memberikan semangat kepada kami."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-kami-juga-telah-menghadapi-banyak-tim-kuat
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini