Gian Piero Gasperini: Ini Pertandingan Terpenting Bagi Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 20:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyatakan jika kunjungan Liverpool ke Bergamo adalah 'salah satu pertandingan paling penting' dalam sejarah tim.

La Dea tampil gemilang saat bertandang ke Anfield pada leg pertama babak perempat final Europa League, dimana mereka meraih kemenangan 3-0 setelah gol-gol dari Gianluca Scamacca dan Mario Pasalic, membuat para pendukung tuan rumah terpana.

Sekarang, tim asuhan Gian Piero Gasperini harus menyelesaikan pekerjaan mereka dalam pertandingan leg kedua yang menegangkan di Gewiss Stadium. Berbicara kepada TMW, Gasperini pertama-tama membahas tugas berat yang menanti Atalanta.

"Kami tahu kesulitannya, bagi kami mereka akan selalu jadi tim yang sama, meski kami memenangkan leg pertama, besok kami memulai lagi dengan skor 0-0, fokus kami adalah tidak memikirkan hasil leg pertama, itu harus menjadi tujuan kami."

"Mereka memiliki identitas mereka sendiri, identitas yang sangat tepat. Saya mengharapkan yang terbaik dari Liverpool, dengan tim yang akan datang ke sini untuk bermain demi semua peluang mereka,”

“Kami harus memainkan pertandingan yang hebat untuk mendapatkan hasil. Kami senang memainkan pertandingan dengan kualitas yang baik di depan para penggemar kami. Nilai ini, akhirnya dengan stadion yang mulai terbentuk.”

“Kami tahu bahwa ini akan jadi salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah, jika bukan yang terpenting, tetapi ini adalah hal yang dikatakan menjelang pertandingan, maka tibalah saatnya kami harus tahu bagaimana mengisolasi diri kami sendiri.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-ini-pertandingan-terpenting-bagi-atalanta
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini