Gian Piero Gasperini: Hasil Inter vs Atalanta Sangat Membingungkan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 17:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai jika pertandingan melawan Inter Milan seperti sesi latihan. Hasil pertandingannya sangat membingungkan.

Secara khusus, Gian Piero Gasperini memutuskan untuk tidak menghadiri wawancara televisi setelah pertandingan, dan hanya bersedia diwawancarai dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan. Hal ini dilakukan setelah kekalahan 4-0 di San Siro.

Dalam kesempatan tersebut, Gasperini menilai jika pertandingan melawan Inter seperti sesi latihan. Menurutnya, hasilnya sangat membingungkan.

"Pertandingan tersebut berubah menjadi lebih seperti sesi latihan daripada pertandingan menjelang akhir laga. Saya bahkan tidak berpikir gol ketiga akan tercipta dalam sesi latihan," ujar Gasperini.

"Saya mendapat kesan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik, kami bermain sangat baik di babak pertama melawan tim Inter yang kuat. Hasilnya membingungkan bagi siapapun, namun kami siap untuk laga berikutnya."

Atalanta tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan resmi, termasuk hasil seri yang didapat di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan di San Siro. Dan kini, rekor tim asal Bergamo tersebut tumbang di tangan Inter.

Sedangkan bagi Inter Milan, ini merupakan hasil yang sangat positif, dimana mereka kini unggul 12 angka dari Juventus di posisi puncak klasmen, membuat mereka makin dekat dengan scudetto ke-20.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-hasil-inter-vs-atalanta-sangat-membingungkan
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini