Gian Piero Gasperini: Coppa Italia Paling Rasional bagi Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 07:40 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini mengakui Atalanta melihat Coppa Italia sebagai trofi yang paling mungkin diraih, jelang pertandingan semifinal melawan Fiorentina .

Atalanta tidak hanya lolos ke semifinal Coppa Italia, mereka juga tampil baik di kompetisi Eropa, dengan lolos ke babak perempat final Liga Europa, dimana mereka akan berhadapan langsung dengan Liverpool.

Di Serie A, mereka bersaing untuk finis di empat besar. Meski masih berada di posisi ke-5, namun mereka masih menyimpan satu pertandingan, dimana kemenangan akan membuat La Dea bisa melompati Bologna di posisi ke-4.

Terkait hal ini, pelatih Gian Piero Gasperini mengaku bangga dengan torehan La Dea, namun juga khawatir dengan badai cedera yang dialami timnya.

“Kami sangat bangga dengan periode ini dengan begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan, tapi satu-satunya hal yang mengkhawatirkan adalah hal itu membuat kita lebih mungkin melihat pemain yang cedera.” ujar Gasperini.

“Setidaknya tidak pernah ada risiko membiarkan tingkat konsentrasi menurun, kami memiliki peluang untuk menjadikan ini musim yang sangat-sangat positif.

“Saya selalu mengatakan Coppa Italia adalah trofi yang paling mungkin untuk diraih, dan saya tidak pernah benar-benar memikirkan peluang kami untuk memenangkan satu trofi lagi di luar kompetisi ini.”

“Kami mencapai dua kali, saya pikir ini adalah semifinal keempat kami, jadi kami melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak pernah berpikir bahwa piala diperlukan untuk mengesahkan atau memvalidasi apa yang telah kami capai bersama Atalanta.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-coppa-italia-paling-rasional-bagi-atalanta
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini