Gian Piero Gasperini: Bukan Atalanta Yang Jelek, Tapi Bologna Yang Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 08:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan jika anak asuhnya tampil cukup baik. Hanya saja dia mengakui Bologna sedang dalam performa terbaik.

Beberapa pekan terakhir Atalanta mengalami hasil yang kurang memuaskan. Setelah ditahan imbang AC Milan, mereka kemudian dikalahkan Inter Milan dengan skor 4-0, dan kemudian kena comeback Bologna dengan skor 2-1.

Kondisi ini membuat La Dea turun ke peringkat enam di bawah AS Roma. Kepada DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini menegaskan jika anak asuhnya tetap tampil baik. Dia juga memuji tim rossoblu yang sedang dalam musim yang luas biasa.

"Dengan Inter, kami kembali membuka peluang bagi mereka, namun malam ini kami selalu berada di atas angin selain pada menit-menit tersebut. Terlepas dari hasil akhir, penampilan malam ini berada pada level yang tinggi.” ujar Gasperini.

"Semua orang mengakui betapa bagusnya Bologna, namun saya tidak setuju jika orang-orang mengatakan bahwa mereka melihat La Dea yang berbeda dari biasanya.”

“Kami memulai laga dengan sangat agresif dengan melakukan pressing tinggi untuk menghentikan permainan mereka. Setelah kami unggul, kami seharusnya memanfaatkan ruang dengan lebih baik.

"Sayangnya, belakangan ini kami terlalu banyak memberikan penalti kepada lawan, penalti yang sangat murah."

Tim asal Bergamo tersebut tidak boleh terlalu lama larut dalam penyesalan. Pasalnya, masih banyak pertandingan lainnya yang harus segera dihadapi, termasuk laga penting di babak 16 besar Europa League dan semifinal Coppa Italia.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-bukan-atalanta-yang-jelek-tapi-bologna-yang-bagus
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini