Gian Piero Gasperini Anggap Laga Melawan Inter Sebuah Anomali

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 18:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini menilai pertandingan Inter Milan vs Atalanta seperti anomali. Kekalahan 4-0 dari Inter tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri tim

Gian Piero Gasperini sempat mengatakan dia tidak mendukung penggunaan VAR. Hal ini semakin kuat ketika gol tim Charles De Ketelaere saat Atalanta melawan Inter Milan, dianulir akibat pelanggaran yang dilakukan Aleksei Miranchuk.

VAR kembali jadi ‘musuh’ Gasperini setelah handball Hans Hateboer yang berujung pada penalti Lautaro Martinez, dan beberapa insiden lainnya yang merugikan timnya. Secara umum, Gasperini menilai laga melawan Inter merupakan anomali.

"Saya hanya berbicara tentang wasit setelah menang. Inter mungkin saja menang, tetapi setidaknya itu adalah pertandingan yang sesungguhnya.” ujar Gasperini.

"Hal itu mungkin akan mempengaruhi kepercayaan diri Anda terhadap kami, namun tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri kami. Kami bermain melawan tim Inter yang hebat, dalam sebuah pertandingan yang sangat anomali,”

“Tidak ada waktu untuk berpikir negatif. Apakah Anda tidak merasakan bahwa laga itu anomali? Mungkin hanya saya saja. Kami berada di tiga kompetisi, dua poin dari Bologna dan pada hari Minggu akan ada pertandingan head-to-head.”

“Untuk perebutan Champions League, ada di antara kami, Bologna, Roma, Lazio, Napoli, Fiorentina dan mungkin juga Torino. Milan sudah berada jauh di depan, saya berbicara tentang mereka yang sedang berjuang untuk memperebutkan posisi.

"Kami tahu bahwa bagi beberapa tim, Eropa adalah target utama musim ini, sedangkan bagi kami, itu adalah pencapaian maksimal."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-anggap-laga-melawan-inter-sebuah-anomali
112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini