Giacomo Olzer Berhasil Bersinar Saat Brescia Tundukkan Venezia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 08:26 WIB
Giacomo Olzer

Giacomo Olzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang Primavera AC Milan Giacomo Olzer berhasil bersinar dalam laga persahabatan Brescia melawan Venezia akhir pekan kemarin.

Sebagai bagian dari transaksi yang membawa Sandro Tonali bergabung Rossoneri dengan status permanen, Olzer pun meneken kontraknya bersama La Leonessa. Bintang muda tersebut sejatinya memiliki potensi besar dan sudah mulai bersinar bersama klub barunya.

Gelandang 20 tahun tersebut merupakan bintang besar tim Primavera Milan dan sempat mencatat penampilan bersama tim utama musim lalu saat melawan Torino di Coppa Italia. Kendati demikian, meski dengan potensinya tersebut, raksasa Serie A sepakat mengirimnya ke Brescia demi menurunkan harga Tonali dalam negosiasi alot kedua klub musim panas lalu.

Sebagaimana yang disorot oleh Giaornale di Brescia, starlet asal Italia tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang tampil dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu. Klub Serie B tersebut saat ini dilatih oleh Filippo Inzaghi dan mereka sukses mengalahkan Venezia dengan skor empat gol tanpa balas.

'Talenta akademi Milan bersinar', demikian tulis surat kabar yang memberitakan informasi tersebut dan memberikan pujian kepada Olzer atas performanya. Il Diavolo  diketahui memiliki klausul pembelian kembali saat mengirim bintang mereka ke La Leonessa yang tentunya membuat fans sedikit lega. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir raksasa Serie A tersebut telah kehilangan sejumlah talenta Primavera yang justru bersinar di tim lain seperti Matteo Pessina dan Manuel Locatelli.

Artikel Tag: Olzer, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-olzer-berhasil-bersinar-saat-milan-tundukkan-venezia
13387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini