Giacomo Bonaventura: Saya Tinggalkan Milan Untuk Membuktikan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 03:30 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura bicara tentang alasannya meninggalkan AC Milan. Bonaventura juga belum terpikirkan untuk jadi pelatih.

Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura dikenal sebagai pemain serba-bisa, dimana sebelumnya dia bermain untuk AC Milan dengan menempati sebagai sayap kanan. Namun secara mengejutkan posisinya berubah sejak gabung Fiorentina.

Dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan Italia vs Malta, Bonaventura bicara tentang alasannya meninggalkan San Siro, untuk kemudian pergi menuju Florence.

"Saya meninggalkan Milan dengan hasrat dan motivasi yang besar. Saya tahu pengalaman baru akan menyenangkan karena banyak yang harus dibuktikan. Saya ingin membuktikan masih bisa jadi pemain penting.” ujar Bonaventura.

“Kemudian Fiorentina datang dan menjadi tempat yang ideal bagi saya untuk kembali ke level yang lebih tinggi."

"Jelas, angka-angka menunjukkan bahwa hanya ada sedikit pemain Italia yang bisa dipanggil. Setiap tim biasanya memiliki setidaknya empat atau lima pemain Italia hingga beberapa tahun yang lalu, sekarang tidak banyak," ujar Bonaventura.

Bonaventura kemudian ditanya terkait rencana masa depannya, dimana dia ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk menjadi pelatih saat pensiun nanti atau tidak.

"Saya hanya berpikir tentang bermain sepak bola. Itu butuh banyak energi, mental dan fisik. Tentunya, saya mencoba untuk belajar dari setiap pelatih yang pernah saya miliki karena saya menyukai sepak bola, tetapi saat ini, saya fokus untuk bermain."

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Fiorentina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-saya-tinggalkan-milan-untuk-membuktikan-diri
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini