Giacomo Bonaventura: Saya Harap Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 01:30 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura sangat berharap bisa mencetak gol kembali untuk timnas Italia, setelah cukup lama absen membela gli Azzurri.

Meski sudah berusia 34 tahun, Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura justru tampil lebih impressive, dimana dia masih jadi andalan utama pelatih Vincenzo Italiano di lini tengah La Viola.

Tidak hanya itu, Bonaventura juga kini dipanggil kembali ke timnas Italia asuhan Luciano Spalletti, meski di posisi tersebut terdapat nama-nama gelandang muda yang sedang naik daun, termasuk Davide Frattesi.

Dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan Italia vs Malta di kualifikasi EURO 2024, Bonaventura bicara tentang harapannya, dan tekadnya untuk memberi yang terbaik untuk gli Azzurri.

"Saya harap saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Saya bermain lebih dekat dengan gawang dan saya berharap bisa melanjutkannya," ujar Bonaventura.

"Saya telah dipanggil berkali-kali, pertama kali adalah sepuluh tahun yang lalu. Saya mengalami beberapa kesulitan dengan tim nasional, tetapi saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya datang ke sini untuk memberikan yang terbaik. “

“Beberapa hal dalam sepak bola tidak selalu tergantung pada Anda, Anda tidak dapat mengendalikan segalanya. Masa lalu adalah masa lalu, sekarang saya berada di sini dan saya senang memulai petualangan baru ini."

"Saya menyerahkan perbandingan kepada Anda. Setiap pemain memiliki karakteristik dan kualitasnya masing-masing. Saya berada di sini pada usia 34 tahun.”

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-saya-harap-bisa-mencetak-lebih-banyak-gol
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini