Ghozali Belum Puas Dengan Proses Adaptasinya di Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 12 Feb 2018, 18:30 WIB
Ghozali Belum Puas Dengan Proses Adaptasinya di Persib

Ghozali Siregar ketika menghadapi Persijap

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ghozali Siregar melakoni partai debut bersama Persib ketika menghadapi Persijap Jepara dalam laga uji coba. Menurutnya masih banyak hal yang perlu dibenahi dari cara bermainnya untuk memahami keinginan rekan-rekan setimnya.

Usai teken kontrak dengan Persib, Ghozali Siregar langsung ikut dalam rombongan tim ke Jepara. Kemenangan pun langsung dia raih ketika menaklukan Persijap Jepara dengan skor 2-0. Ghozali main sebagai starter dan mengisi pos sayap kiri.

Hanya saja menurutnya meski sanggup menang namun masih terdapat banyak hal yang perlu dievaluasi. Terutama soal pemahanan antar pemain ketika berada di lapangan. Ghozali masih meraba karakter permainan satu sama lain di tim barunya.

"Masih adaptasilah sama permainan pelatih dan juga pemain lain," ujar winger lincah asal Medan itu kepada awak media saat ditemui.

Meski begitu dia merasa proses adaptasi sejak pertama mengikuti seleksi hingga saat ini berjalan di jalur yang tepat. Eks sayap PSM Makassar itu mengaku ada kemajuan dari sisi chemitry dengan pemain lain di tim sejak dia bergabung.

Hal ini menurutnya jadi modal bagus menatap kompetisi musim 2018 mendatang. "Sudah mulai lumayan sih, sudah mengertilah sama yang diinginkan sama pemain lain," ujar Ghozali.

Menang di laga debut pun menurutnya bukan alasan dia untuk bisa merasa berpuas diri. Baginya secara individu masih perlu banyak perbaikan terutama dalam aspek fisikal. Dia belum mencapai peak performance karena masih di pramusim.

"Belum lah, masih banyak yang harus saya perbaiki lagi, seperti fisik, kekuatan juga," terang pemain berusia 25 tahun ini.

Dia juga termasuk telat masuk tim karena pemain lain sudah ikut berlatih sekitar dua bulan. Pekerjaan rumah pun menatap Ghozali untuk mengejar ketertinggalan dia dari pemain lain di Persib.

"Masih perlu perbaikan, saya kan masih baru beda sama yang lain mereka sudah latihan lama jadi saya harus terus bekerja keras," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Liga 1, Ghozali Siregar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ghozali-belum-puas-dengan-proses-adaptasinya-di-persib
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini