Geruduk Akun Instagram Antonio Conte, Fans Inter Minta Balik Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 06:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan yang mengatakan Inter Milan telah membuka pembicaraan dengan Antonio Conte telah membuat para penggemar senang. Conte diminta segera kembali.

Antonio Conte kemungkinan besar akan meninggalkan Tottenham Hotspurs saat kontraknya di musim panas ini berakhir. Terlebih saat ini sang manajer telah gagal memenuhi target utamanya di Liga Champions setelah dikalahkan AC Milan.

Tidak hanya itu, pelatih asal Lecce tersebut dikabarkan kurang disenangi karena sering membuat konflik, baik dengan pelatih tim lainnya, maupun dengan pemainnya sendiri. Kasus terbaru kekecewaan yang diungkap Richarlison.

Di Lombardy, tekanan mulai meningkat pada Simone Inzaghi setelah Inter dikalahkan Spezia dengan skor 2-1. Kondisi ini tidak mampu menutupi rumor-rumor seputar masa depan mantan pelatih Lazio tersebut bersama tim nerazzurri.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato.com, ratusan penggemar Inter Milan mengunjungi Instagram Conte untuk memintanya kembali ke klub. Mereka ingin Inzaghi segera diganti oleh pelatih yang membawa Inter meraih Scudetto 2020/21.

Seperti kita ketahui, Conte menghabiskan dua tahun bersama Inter dari 2019-2021, membawa mereka ke final Liga Europa di kampanye pertamanya dan meraih gelar liga di musim keduanya. Hal yang sulit dicapai Simone Inzaghi saat ini.

Keberhasilan tersebut membuat pelatih 53 tahun tersebut sangat dicintai fans, dan selalu diharapkan untuk bisa kembali. Meskipun begitu, banyak orang yang menilai hal itu sulit terjadi mengingat hubungan kurang harmonis Conte dengan petinggi klub.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geruduk-akun-instagram-antonio-conte-fans-inter-minta-balik-lagi
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini