Gerry Cardinale Dukung Roma Teruskan Proyek Pembangunan Stadion Baru

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 13:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale mendukung AS Roma untuk membangun stadionnya sendiri. Menurutnya, Italia butuh infrastruktur secara langsung.

Gerry Cardinale bersama dengan RedBird Capital sedang berusaha membangun stadion baru untuk AC MIlan di wilayah San Donato. Meski prosesnya mengalami banyak hambatan, namun dia terus maju dengan proyek tersebut.

Tidak hanya Milan, AS Roma justru sudah lebih dulu berjuang dalam pertarungan membangun stadion baru selama 10 tahun. Pertama proyek ini digaungkan oleh Jim Pallotta dan kemudian diteruskan oleh keluarga Friedkin.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Fortune, Cardinale berharap keluarga Friedkin bisa menyelesaikan proyek stadion barunya. Dia berjanji akan mendukung proyek tersebut karena menurutnya, Italia butuh stadion yang lebih baik.

“Mereka menyadari potensi untuk mendapatkan investasi besar, hanya dengan memprofesionalkan kepemilikannya.” ujar Cardinale

“Saya berharap Dan Friedkin mampu menyelesaikan stadionnya. Saya pasti akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendukungnya karena Italia membutuhkan lebih banyak infrastruktur hiburan acara langsung.”

“Jika saya punya fans dengan kategori khusus, saya akan membantu setiap pemilik di Serie A membangun stadion, karena itu baik untuk ekosistem.”

“Satu hal makro yang besar dalam olahraga, secara umum, adalah Anda mengalami peningkatan besar-besaran dalam penilaian olahraga dan tidak ada orang dan infrastruktur yang benar-benar dapat mengimbanginya.”

“Ini bukan soal mengeluarkan uang lebih banyak dari yang lain. Ini adalah soal membelanjakan modal tambahan lebih baik daripada orang lain.”

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-dukung-roma-teruskan-proyek-pembangunan-stadion-baru
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini