Gerry Cardinale Berambisi Bawa Pulang Zlatan Ibrahimovic ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Okt 2023, 04:30 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale berambisi membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke Milanello, setelah pemain 41 tahun tersebut memutuskan pensiun.

Menurut laporan dari MilanNews, Gerry Cardinale tertarik mengadakan pembicaraan dengan Zlatan Ibrahimovic tentang kemungkinan kembalinya ke klub. Cardinale siap mendiskusikan berbagai peran yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Pertemuan antara Cardinale dan Ibrahimovic diperkirakan akan diadakan dalam beberapa minggu mendatang, setelah sebelumnya keduanya juga menggelar pertemuan jelang laga melawan Newcastle United.

Meskipun begitu, keputusan akhir akan bergantung pada Ibrahimovic, yang perlu memutuskan apakah dia akan kembali ke dunia sepakbola, atau secara spesifik ke AC Milan, dan peran apa yang ingin ia ambil dalam klub tersebut.

Ini perkembangan menarik dalam dunia sepak bola, karena banyak penggemar yang akan senang melihat Ibrahimovic kembali ke panggung sepak bola, terlebih jika pemain asal Swedia 41 tahun tersebut kembali bersama Milan.

Bagi rossoneri, kehadiran Ibrahimovic tidak hanya akan membawa pengalaman dan kepemimpinan, tetapi juga potensi kontribusi besar dalam permainan.

Masih harus dilihat bagaimana perkembangan kabar ini akan berlanjut, dan apa yang akan diputuskan oleh Ibrahimovic dan pihak klub, terutama di tengah krisis kepemimpinan yang ada di skuad rossoneri.

Selain Cardinale, sebelumnya Ibra menggelar pertemuan dengan CEO Milan, Giorgio Furlani. Keduanya menggelar makan bersama di sebuah restoran di kota Milan, meski belum diketahui apa yang didiskusikan oleh keduanya.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-berambisi-bawa-pulang-zlatan-ibrahimovic-ke-milan
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini