Gerrard Resmi Ditinggal Mantan Pelatih Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 21:00 WIB
Gerrard Resmi Ditinggal Mantan Pelatih Liverpool

Michael Beale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Beale meninggalkan Liverpool pada 2018 untuk bergabung dengan Steven Gerrard di Rangers dan sekarang empat tahun kemudian, dia merambah ke posisi manajer bersama QPR.

Beale pernah menjadi manajer Liverpool U-23 dan bekerja di akademi selama total enam tahun selama dua periode, setelah bergabung pada 2012 sebelum pergi secara permanen pada 2018.

Dua periode dengan The Reds datang berkat langkah berani dalam memutuskan untuk mencoba berkarier di sepak bola Brasil sebagai asisten manajer di Sao Paulo untuk Rogerio Ceni.

Tujuh bulan kemudian dia mengundurkan diri, sebelum kembali ke Liverpool dan kemudian bergabung dengan staf Gerrard di Rangers sebelum mereka pindah ke Aston Villa tahun lalu.

Beale adalah orang kunci untuk Gerrard sebagai asisten pelatih, dan manajer Villa telah memuji pengalaman dan keahlian Beale di lapangan latihan.

"Butuh waktu 15/20 tahun bagi saya untuk menjadi sebaik Michael Beale sebagai pelatih di lapangan, memberikan sesi latihan setiap hari, jadi saya membiarkan Mick menjadi Mick Beale, karena dia ahlinya," kata StevieG kepada Robbie Fowler Podcast.

Dan sekarang Beale menjelajah sendiri setelah beberapa tahun bekerja dengan StevieG, bergabung dengan QPR di Championship dengan kontrak tiga tahun.

Sejak degradasi mereka dari Liga Premier pada akhir musim 2014/15, finis tertinggi QPR di Championship adalah tempat kesembilan. Mereka berada di bagian bawah dari klasemen dalam lima dari tujuh musim terakhir mereka.

Artikel Tag: Michael Beale, Liverpool, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-resmi-ditinggal-mantan-pelatih-liverpool
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini