Gerrard Puji Atmosfir Liverpool Asuhan Klopp

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Des 2015, 18:32 WIB
Gerrard Puji Atmosfir Liverpool Asuhan Klopp

Klopp dianggap berhasil berikan suasana baik di Liverpool

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Eks pemain bintang Liverpool, Steven Gerrard, memuji manajer The Reds saat ini, Jurgen Klopp, yang dinilainya mampu memberikan atmosfir yang brilian semenjak dipercaya untuk menangani klub setelah pemecatan Brendan Rodgers.

Gerrard meninggalkan klub Merseyside merah ini pada bursa transfer musim panas lalu dan kini membela klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy. Ia menghabiskan 17 tahun karir profesionalnya di Anfield Stadium dengan prestasi memenangkan dua Piala FA dan sekali mengakat 'si kuping besar' Liga Champions. Kepergiannya pada musim panas lalu berarti ia tak pernah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Jurgen Klopp yang menggantikan Brendan Rodgers pada bulan Oktober lalu.

Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, Klopp, mengejutkan publik Inggris dan para fans Liverpool ketika mereka melawan West Bromwich Albion sepekan lalu dengan memberikan applause kepada para penonton, meski Liverpool ditahan imbang 2-2 di laga itu. Seiring dengan libur kompetisi MLS saat ini, Gerrard yang kini tengah menjaga kebugarannya dengan berlatih bersama skuad Liverpool, memuji Klopp yang dianggapnya sangat hebat dan mampu memompa semangat para pemain.

Jurgen Klopp applause

"Atmosfir di klub ini sangat baik. Para pemain begitu menyatu di pemusatan pelatihan dan mereka tersenyum setiap saat. Saya rasa dia (Klopp) telah mengangkat semangat mereka. Dia ingin berada di sekitar pemain dan tak ingin para pemain merasa tertekan, cemas atau khawatir. Dia ingin menanggung semua beban di bahunya, daripada para pemainnya." ucap Gerrard seperti yang dirilis oleh Evening Standard.

Liverpool hanya menelan kekalahan dua kali dalam 14 pertandingan di semua kompetisi semenjak Klopp tiba pada dua bulan lalu. Mereka kini menduduki peringkat kesembilan sementara di Premier League, namun hanya berjarak lima poin dari zona Liga Champions. The Reds akan melawat ke kandang Watford yang kini tengah dalam performa baik di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Jurgen Klopp, Liverpool, MLS, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-puji-atmosfir-liverpool-asuhan-klopp
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini