Gerrard Pertanyakan Sikap Tyrone Mings setelah Ban Kaptennya Dicopot

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 12:14 WIB
Gerrard Pertanyakan Sikap Tyrone Mings setelah Ban Kaptennya Dicopot

Tyrone Mings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard mengklaim bahwa Tyrone Mings harus menunjukkan peningkatan yang signifikan jika ingin kembali ke starting line-up sambil juga mempertanyakan sikap bek Inggris tersebut. Sebelum awal musim, pemain berusia 29 tahun itu dicopot dari jabatan kapten demi John McGinn.

Mings adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan 2-0 timnya pada hari pembuka musim melawan Bournemouth, Ezri Konsa dan pemain baru Diego Carlos, keduanya bermain penuh 90 menit dan lebih disukai oleh Gerrard.

Pendekatan Gerrard ke Mings telah menjadi cerita utama bagi Aston Villa setelah bek tengah itu tampil 36 kali di masing-masing dari dua musim Liga Premier terakhir dan menjadi starter dua kali untuk Inggris di Euro 2020.

"Ketika saya membuat keputusan tentang kapten, saya memberinya tantangan itu," kata bos Villa kepada BBC Radio West Midlands.

"Kami mengatakan kepada Tyrone 'jika Anda kembali ke performa terbaik Anda secara konsisten, Anda akan kembali ke tim'."

Saat mengumumkan McGinn sebagai kapten baru Aston Villa, StevieG mengaku tidak ada reaksi negatif atas kabar tersebut. Namun, itu tampaknya berubah pada saat pertandingan pertama musim ini tiba.

Ditanya apakah keputusannya untuk meninggalkan bek tengah itu keluar dari tim disebabkan oleh reaksi sang pemain, eks manjaer Rangers menjawab: "Sedikit seperti itu.

"Dia juga melewatkan beberapa waktu latihan karena cedera dan ada juga gangguan di belakang layar.

"Ketika Tyrone kembali ke performa terbaiknya dan menatap mata saya dan menunjukkan bahwa dia siap bermain, dia akan mendapatkan peluang."

Artikel Tag: Aston Villa, tyrone mings, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-pertanyakan-sikap-tyrone-mings-setelah-ban-kaptennya-dicopot
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini