Gerrard Atau Lampard? Fernando Torres: Stevie G Dong!

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 15:46 WIB
Gerrard Atau Lampard, Fernando Torres: Jelas StevieG

Fernando Torres / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fernando Torres memilih legenda Liverpool, Steven Gerrard daripada Frank Lampard ketika ditanya tentang siapa yang akan dipilihnya.

Dalam 15 tahun terakhir, jika ada satu pemain Liverpool yang pindah, yang paling menyakiti fans, itu pasti Torres ke Chelsea. Sang pemain, dalam 142 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi mencetak 81 gol selain 20 assistnya.

Mantan kapten Liverpool dan Torres memiliki kemitraan yang luar biasa dengan 19 gol di antara keduanya. El NiƱo adalah favorit penggemar yang tepat, tetapi transfernya ke Stamford Bridge pada tahun 2011 meninggalkan rasa pahit bagi sebagian besar penggemar The Reds.

Namun, salah satu faktor yang menenangkan bagi para penggemar Liverpool adalah kenyataan bahwa dia hampir tidak bisa meniru kesuksesan pribadi yang dia raih di Anfield. Pemain Spanyol itu dalam video TikTok yang dikutip dari Liverpool Echo memilih StevieG daripada Lampard.

Sering terjadi perdebatan besar tentang pemain yang lebih baik antara Gerrard dan Lampard, tetapi Torres tampaknya telah mengutarakan pendapatnya ke ranah publik, dan jelas bahwa dia tidak kehilangan cinta untuk kapten Liverpoolnya.

Torres bergabung dengan Liverpool pada 2007 dan bermain bersama StevieG selama tiga musim. Selama ini, striker Spanyol itu menjalin kemitraan yang kuat dengan kapten Liverpool tersebut. Kepemimpinan dan pengaruh Gerrard dalam tim berperan penting dalam kesuksesan mereka, dan Torres menyatakan bahwa bermain dengan Stevie adalah salah satu hal terpenting dalam kariernya.

Artikel Tag: Fernando Torres, Liverpool, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-atau-lampard-fernando-torres-jelas-stevieg
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini