Gerrard Akan Ajak Mantan Pelatih Liverpool ke Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 23:48 WIB
Gerrard Akan Ajak Mantan Pelatih Liverpool ke Aston Villa

Neil Critchley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neil Critchley akan meninggalkan posisinya sebagai manajer Blackpool untuk bergabung dengan staf pelatih Steven Gerrard di Aston Villa.

Pria berusia 43 tahun itu menjadi asisten baru Gerrard setelah Michael Beale meninggalkan Villa Park untuk mengambil pekerjaan pertamanya sebagai orang nomor satu di Queens Park Rangers.

Critchley memimpin Blackpool untuk promosi dari League One melalui babak play-off selama musim penuh pertamanya di pucuk pimpinan, membuatnya mendapatkan penghargaan Manajer Terbaik pada musim itu di North-West Football Awards pada November 2021, dan kemudian berhasil membawa mereka ke papan tengah di Championship musim lalu.

Critchley bertemu dengan Gerrard setelah bergabung dengan Akademi Liverpool pada 2013, melatih tim U18 dan U23, dan memimpin tim senior Liverpool dua kali selama musim 2019/20. Salah satu kesempatan itu adalah melawan Villa untuk pertandingan Piala Carabao, ketika tim utama The Reds di Piala Dunia Antarklub.

Pemilik Blackpool, Simon Sadler mengatakan: "Neil telah menjadi profesional yang sempurna sejak tiba di Blackpool dan benar-benar memahami tentang Klub dan kota ini. Dia telah membangun hubungan yang kuat dengan staf, pemain, dan pendukung dan membuat beberapa kenangan khusus untuk kita semua.

“Tentu saja, kami kecewa kehilangan dia, tetapi terima kasih atas semua yang telah dia capai selama waktunya di Bloomfield Road dan berharap dia baik-baik saja di Liga Premier bersama Aston Villa.

"Fokus utama kami sekarang beralih ke perencanaan suksesi dan membuat janji terbaik untuk terus membawa klub besar kami melangkah ke depan."

Artikel Tag: Neil Critchley, Steven Gerrard, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-akan-ajak-mantan-pelatih-liverpool-ke-aston-villa
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini