Gerard Pique dan Shakira Umumkan Berpisah setelah 11 Tahun Bersama

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Jun 2022, 20:22 WIB
Gerard Pique

Gerard Pique dan Shakira (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Penyanyi Shakira dan pesepak bola Gerard Pique merilis pernyataan gabungan yang mengonfirmasi bahwa mereka tak lagi berhubungan sebagai pasangan kekasih.

Sang bek tengah Barcelona telah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kolombia itu selama 11 tahun terakhir dengan dikaruniai sepasang anak.

Namun, belakangan muncul kabar bahwa Pique melakukan perselingkuhan dan bahwa dia telah tinggal sendirian di apartemen lamanya selama beberapa pekan terakhir, menurut warta dari surat kabar Spanyol, El Periodico.

Kini, Shakira dan Gerard Pique merilis pernyataan gabungan yang dirilis oleh agensi EFE bahwa mereka tidak lagi memiliki hubungan pada saat ini.

"Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta kalian untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pemahaman kalian," demikian pernyataan resmi yang dikutip dari Goal pada Sabtu (4/6) malam WIB.

Mereka mulai berkencan pada tahun 2010 silam. Dalam wawancaranya dengan L'Esportiu pada tahun 2020 lalu, Pique mengaku pertama kali melihat sang penyanyi asal Kolombia tampil sebelum pertandingan final Piala Dunia 2010 ketika Spanyol mengalahkan Belanda dengan skor 1-0.

"Saya katakan kepadanya bahwa saya akan melihatnya di final. Dia akan tampil dalam upacara penutup turnamen dan saya yakin bahwa kami akan melangkah sejauh itu," tandas sang defender Barcelona.

Sebagai catatan, Shakira merupakan pelantun lagu Waka-Waka yang merupakan lagu tema untuk Piala Dunia 2010 silam di Afrika Selatan.

Artikel Tag: Gerard Pique, Shakira, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-dan-shakira-umumkan-berpisah-setelah-11-tahun-bersama
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini