Gerard Pique Absen, Luuk de Jong Kembali Perkuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Apr 2022, 17:45 WIB
Luuk de Jong kembali tersedia untuk laga kontra Levante.

Luuk de Jong bisa bermain kontra Levante (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan skuat untuk pertandingan kontra Levante pada Senin (11/4) dini hari nanti WIB, dengan Gerard Pique dipastikan absen, namun Luuk de Jong sudah kembali tersedia.

Gerard Pique memang sudah diharapkan absen setelah dipaksa ditarik keluar di tengah pertandingan Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt pada Jumat (8/4) dini hari WIB. Dia kemudian divonis mengalami cedera di adduktor kaki kirinya.

Belum diketahui kapan Pique akan kembali, namun setidaknya dia akan menepi untuk pertandingan tandang ke Levante pada akhir pekan ini. Sang defender berusia 35 tahun juga diragukan untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt karena cedera ini.

Kabar baiknya, Luuk de Jong sudah kembali tersedia untuk Xavi Hernandez untuk lawatan ke Valencia dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Sang striker tim nasional Belanda telah menepi selama 10 hari terakhir setelah divonis menderita Covid-19 di awal bulan April.

Meskipun mungkin tidak diharapkan untuk bermain sejak menit pertama, namun kehadiran De Jong menambah opsi bagi Xavi di lini serang, karena Barcelona kemungkinan akan melakukan rotasi dalam pertandingan ini mengingat padatnya jadwal berlaga pada saat ini.

Sementara itu, Clement Lenglet diperkirakan akan mengambil alih tugas Pique di jantung pertahanan Barca untuk pertandingan akhir pekan ini. Sebab, sang bek tengah asal Prancis juga yang diturunkan ketika Pique meninggalkan lapangan di laga kontra Frankfurt.

Artikel Tag: Luuk de Jong, Gerard Pique, Barcelona, Levante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-absen-luuk-de-jong-kembali-perkuat-barcelona
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini