Georginio Wijnaldum: Siapa yang Tak Ingin Dilatih Jose Mourinho?

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 06:06 WIB
Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum, mengakui bahwa Jose Mourinho tak harus susah payah meyakinkan dirinya agar menerima tawaran Il Lupi. Wijnaldum mengakui bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk dilatih oleh The Special One.

Usai kesulitan mendapatkan menit bermain di Paris Saint-Germain pada musim 2021/22, Georginio Wijnaldum lantas memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma pada musim panas tahun ini. Pemain asal Belanda itu didatangkan oleh Il Lupi dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Belakangan, Wijnaldum mengakui bahwa proses kepindahannya ke Roma tak menghadapi masalah yang berarti. Wijnaldum juga menyebut Jose Mourinho tak harus susah payah untuk meyakinkannya karena sudah sejak lama dia ingin dilatih oleh The Special One.

"Sejujurnya, pada proses negosiasi tahap lanjut, dia tidak harus bersusah payah untuk meyakinkan saya. Dia hanya mengucapkan terima kasih atas pilihan saya. Koleksi trofi Mourinho berbicara sendiri tentang kualitas dirinya. Siapa pun , termasuk saya, ingin dilatih olehnya dan ketika dia memanggil saya, saya semakin ingin datang ke sini," ujar Wijnaldum seperti dilansir dari Tribal Football.

Pada kesempatan yang sama, Wijnaldum juga mengakui bahwa kepndahannya ke Roma tak bisa lepas dari peran Mohamed Salah, Kevin Strootman dan Achraf Hakimi.

"Saya ingin datang karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya dan karena saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang klub dan kota dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu," ujarnya melanjutkan.

"Hakimi juga berbicara baik tentang Roma kepada saya. Saya mengenal Roma karena kami pernah bermain di sini di Olimpico bersama Liverpool. Saya tahu saya tiba di klub dengan stadion yang fantastis. Saya meminta saran dari mereka yang bisa tahu lebih banyak dari saya dan semua orang membicarakan hal-hal yang baik."

"Saya tiba di tim dengan pemain yang luar biasa. Saya pikir karakteristik saya cocok dengan Roma. Saya harap kami menunjukkan penampilan yang sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-siapa-yang-tak-ingin-dilatih-jose-mourinho
2051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini