Georginio Wijnaldum di Klub Mana Dia Akan Bermain Pada Musim Depan

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jun 2023, 17:09 WIB
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Seb Daly - Sportsfile/UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, mengindikasikan bahwa ia akan memilih klub berikutnya berdasarkan waktu bermain yang ditawarkan.

Georginio Wijnaldum telah menjalani dua tahun yang sulit sejak menjadi pemain bebas agen pada musim panas 2021 setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir. Dia hanya bermain 61 kali selama dua musim terakhir, dan hanya 34 kali menjadi starter.

Pemain asal Belanda itu kini menyatakan bahwa dia belum berbicara dengan Paris Saint-Germain atau AS Roma, klub tempat dia menghabiskan musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman, tentang masa depannya.

"Saya belum berbicara dengan Roma atau PSG. Saya akan memilih klub berikutnya berdasarkan perasaan saya, saya belum memutuskan. Saya akan menilai pilihan saya, tetapi saya sangat ingin bermain; saya tidak bermain sejak 2021..." ujar Wijnaldum dilansir dari akun Twitter Fabrizio Romano.

Wijnaldum bermain 38 kali di semua kompetisi untuk PSG pada musim 2021/22, tetapi hanya tampil sebagai starter sebanyak 22 kali, mencetak tiga gol dan menyumbangkan assist sebanyak tiga kali.

PSG meminjamkannya ke Roma pada awal musim 2022/23, tetapi cedera patah tulang tibia membuatnya absen dalam 20 dari 21 laga pertama Giallorossi di Serie A. Dia kemudian menjadi starter dalam tujuh dari sembilan pertandingan liga berikutnya, tetapi cedera hamstring membuatnya absen dalam dua pertandingan lagi.

Wijnaldum tampil sebagai starter dalam tiga dari empat laga terakhir Roma di Serie A dan juga turun dari bangku cadangan di final Liga Champions Eropa. Dia mengakhiri musim dengan hanya 23 penampilan di seluruh kompetisi, mencatatkan dua gol dan satu assist.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-di-klub-mana-dia-akan-bermain-pada-musim-depan
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini