Genoa Perkenalkan David Ankeye Sebagai Rekrutan Anyar Paling Potensial

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Feb 2024, 04:30 WIB
David Ankeye

David Ankeye

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa secara resmi mengkonfirmasi perekrutan penyerang muda David Ankeye dengan kesepakatan permanen dari tim Liga Super Moldova, Sheriff Tiraspol.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia dan beberapa media Italia lainnya, secara resmi Genoa telah membayar biaya sebesar 3 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda David Ankeye.

Ankeye telah menyelesaikan tes medisnya bersama tim Rossoblu pada Rabu pagi, sebelum pengumuman resmi dari klub. Dia rencananya akan mengenakan kostum nomor 30 selama beberapa bulan pertamanya di Serie A.

Pemain asal Nigeria berusia 21 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2028.

Ankeye tampil apik di Liga Super Moldova musim ini, dengan mencetak lima gol dari 13 penampilan. Hanya lima di antaranya yang tampil sebagai starter.

Ankeye juga menikmati pengalaman pertamanya di kompetisi Eropa, dengan mencetak satu gol dan satu assist di fase grup Liga Europa, serta dua gol di babak kualifikasi Liga Champions pada musim panas.

ll Grifone sendiri belakangan ini berkembang jadi klub yang menghasilkan banyak pemain muda berbakat, termasuk Radu Dragusin yang baru saja dilepas ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan senilai 31 juta Euro.

Artikel Tag: David Ankeye, Genoa, Sheriff Tiraspol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-perkenalkan-david-ankeye-sebagai-rekrutan-anyar-paling-potensial
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini