Gennaro Gattuso Ungkapkan Targetnya Bersama Valencia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Jun 2022, 21:44 WIB
Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso. (Images: Getty)

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gennaro Gattuso telah resmi menjadi pelatih anyar Valencia. Sang pelatih pun ungkapkan target yang sudah ditetapkan oleh pihak klub pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut telah resmi diumumkan sebagai arsitek untuk menggantikan posisi Jose Bordalas.

"Sangat, sangat, sangat bahagia. Saya sangat senang dan sangat bangga menjadi pelatih Valencia CF, tim hebat dengan sejarah panjang," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi Valencia.

Kemudian, mantan pelatih AC Milan tersebut pun ditanya mengenai apa target dari manajemen untuknya?

"Kami tidak memiliki tujuan utama, tetapi kami memiliki tujuan untuk memainkan sepakbola yang bagus, agresif dan membuat semua penggemar bangga pada kami," ujarnya.

Kontak pertama Gattuso dengan para penggemar di bandara sangat intens. Apakah Anda ingin terhubung dengan para penggemar?

"Saya sangat ingin melakukan itu. Saya bukan orang yang sangat menyukai teknologi, tetapi saya berada di klub yang memiliki komitmen kuat terhadap teknologi. Saya berharap klub membantu saya terhubung dengan para penggemar; ini adalah hal yang paling penting, bahwa para penggemar melihat evolusi yang positif," ujarnya.

"Kami akan memberikan segalanya untuk klub dan kami akan bekerja dengan intensitas dan pengorbanan besar," tambahnya.

Praktis, Gennaro Gattuso jadi pelatih ke-15 sejak dipimpin Peter Lim. Pertama ada Juan Antonio Pizzi, tetapi mereka mewarisinya dan tidak pernah benar-benar berencana untuk mempertahankannya. Nuno Espirito Santo datang berikutnya, setidaknya berhasil untuk memulai.

Kemudian Gary Neville dan Pako Ayesteran. Cesare Prandelli datang dan pergi, hanya berlangsung selama tiga bulan, pergi sebelum para pemain yang katanya harus pergi. Kemudian, Marcelino, Albert Celades, Javi Garcia, dan Jose Bordalas.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Valencia, Jose Bordalas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-ungkapkan-targetnya-bersama-valencia
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini