Gennaro Gattuso Masuk Bursa Calon Pelatih Baru Torino

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Nov 2023, 05:30 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebut Gennaro Gattuso jadi salah satu kandidat pelatih Torino, menggantikan posisi Ivan Juric. Namun itu terjadi di musim panas nanti.

Tim Granata saat ini telah meraih 16 poin dalam 12 pertandingan pembuka Serie A musim ini. Meski cukup jauh dari zona degradasi, namun progres prestasi Torino masih belum memuaskan, bahkan cukup jauh dari zona Eropa.

Dengan masa kerja pelatih Ivan Juric yang akan berakhir pada Juni 2024, sudah tentu pihak Torino harus segera bicara tentang kontrak baru bagi sang pelatih.

Namun pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya saat ini telah ditunda, dan menurut edisi cetak Tuttosport hari ini, kemungkinan besar Juric akan meninggalkan Stadio Grande Turin di akhir musim.

Meski belum dipastikan, laporan tersebut kemudian menyebutkan jika Gennaro Gattuso jadi salah satu kandidat untuk menggantikan pelatih asal Kroasia tersebut di musim panas mendatang.

Gattuso sendiri baru-baru ini ditunjuk oleh tim Ligue 1, Olympique Marseille. Namun mantan pelatih Milan dan Napoli tersebut akan berakhir pada Juni mendatang.

Presiden Urbano Cairo dikatakan memiliki nama lain dalam agendanya, termasuk Igor Tudor dan Thiago Motta, namun kedua pelatih tersebut sedang menunggu panggilan dari klub-klub yang lebih besar.

Dengan kondisi ini, mereka kemungkinan akan menolak tawaran dari Granata. Motta juga sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Bologna karena kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Torino, Ivan Juric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-masuk-bursa-calon-pelatih-baru-torino
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini