Gennaro Gattuso Berniat Rekrut Riqui Puig ke Valencia

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 09:00 WIB
Riqui Puig

Riqui Puig masuk dalam daftar belanja Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gennaro Gattuso, yang kabarnya akan menjadi pelatih baru Valencia, akan menggaet Riqui Puig yang jasanya sama sekali tidak terpakai di Barcelona.

Sang juru taktik asal Italia ramai dikabarkan akan mengambil alih posisi kepelatihan dari Jose Bordalas, menurut kabar dari Spanyol. Dan Diario Sport menyebutkan bahwa Gattuso ingin merekrut Riqui Puig dari Barcelona jika jadi menjabat di Mestalla.

Sang gelandang berusia 22 tahun telah dipaksa untuk hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama dua tahun terakhir di Camp Nou. Pada musim ini, dia hanya bermain dalam total 18 pertandingan saja.

Pada awalnya, masalah menit bermain Puig disinyalir karena Ronald Koeman. Namun setelah sang pelatih asal Belanda didepak dan Xavi Hernandez menjabat, menit bermain sang gelandang belia masih tidak ada perbaikan.

Menurut klaim dari Spanyol, Puig telah berbicara dengan Xavi mengenai rencananya di Barca pada musim depan. Dia selalu bertekad untuk berjuang bagi klub kebanggaannya, karena dia sendiri adalah orang Catalunya.

Beberapa klub telah menaruh minat kepada sang gelandang kreatif, namun Valencia disebut sebagai kandidat terkuat, terutama karena Gattuso bersikeras untuk melatihnya.

Sementara itu, Gennaro Gattuso hendak mendapatkan pekerjaan pertamanya semenjak meninggalkan Napoli pada akhir musim 2020/2021 lalu. Dia sempat resmi bergabung dengan Fiorentina pada musim panas 2021, namun mengundurkan diri hanya dua pekan kemudian karena perbedaan visi dengan manajemen.

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona, Gennaro Gattuso, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-berniat-rekrut-riqui-puig-ke-valencia
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini