Gennaro Gattuso Beri Penjelasan Tentang Masalahnya dengan Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Jan 2023, 12:15 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso dan Carlo Ancelotti akui punya masalah pribadi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso, menjelaskan masalah pribadinya dengan Carlo Ancelotti menjelang laga kontra Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Valencia dan Real Madrid akan bersua di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi, Kamis (12/1) dini hari nanti WIB, dan dalam konferensi pers jelang pertandingan semifinal Piala Super Spanyol, Ancelotti mengungkap masalah pribadinya dengan Gattuso.

Carlo Ancelotti menolak berbicara lebih detail mengenai hal itu, dan Gennaro Gattuso mengklarifikasi bahwa itu hanyalah masalah pekerjaan ketika dirinya mengambil alih kursi kepelatihan Napoli dari Don Carlo pada akhir 2019.

Ancelotti meninggalkan Partenopei setelah berseteru dengan manajemen dan Presiden Aurelio De Laurentiis dan Gattuso datang menggantikannya. Namun, mantan gelandang timnas Italia menerangkan bahwa dirinya sangat menghormati mantan pelatihnya di AC Milan tersebut.

"Ketika saya melatih Napoli, pada saat itu pers dan televisi berbicara tentang betapa bagusnya tim di bawah asuhan saya dan ada masalah. Namun dia tahu bahwa saya sangat menghormatinya. Itu adalah masalah pekerjaan," kata Gattuso, dilansir dari Marca.

"Kita berbicara tentang salah satu pelatih terhebat di dunia. Untuk saya secara pribadi, kemanusiaan, dan sudut pandang sepak bola, saya sangat menghormatinya."

Gattuso merupakan salah satu pemain pilar Ancelotti ketika menukangi AC Milan. Kerja sama mereka berdua menciptakan total 11 trofi, termasuk di antaranya adalah dua gelar juara Liga Champions, yang direngkuh pada musim 2002/2003 dan 2006/2007.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Valencia, piala super spanyol, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-beri-penjelasan-tentang-masalahnya-dengan-carlo-ancelotti
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini