Gennaro Gattuso Beri Indikasi Segera Tanda Tangani Kontrak Baru di Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 07:30 WIB
Gennaro Gattuso segera perbarui kontrak dengan Napoli.

Gennaro Gattuso indikasikan penandatangan kontrak baru bersama Napoli (Image: Squawka)

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Gennaro Gattuso bisa menandatangani kontrak baru bersama Napoli pada periode Natal tahun ini, selagi sang pelatih juga memberikan indikasi positif tentang hal ini.

Kontrak Gattuso yang ada pada saat ini hanya berlaku hingga akhir musim ini, namun berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, sang pelatih berusia 42 tahun itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan nilai 1,9 juta euro (33 miliar rupiah) per tahun.

Lebih lanjut, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan setelah presiden Aurelio De Laurentiis bersedia untuk menurunkan permintaan klausul rilisnya menjadi 7 juta euro (121,6 miliar rupiah).

Negosiasi telah dimulai sejak musim semi, dan berdasarkan warta yang dilansir dari Football Italia, pengumuman resmi bisa dirilis pada periode Natal tahun ini.

Sang juru taktik sendiri sudah memberikan tanggapan perihal hal ini, usai mengantarkan Napoli meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Benevento pada laga lanjutan Serie A, Minggu (25/10) kemarin, dan dia memberikan indikasi yang cukup bagus.

Satu hal yang perlu ditekankan adalah keinginan De Laurentiis untuk mengendalikannya lewat klausul rilis, dan Gattuso mengaku tidak menyukai hal itu.

"Saya bahagia di sini, saya bahagia bisa bekerja sama dengan orang-orang yang menjalankan klub ini. Hanya ada satu masalah: saya tidak benar-benar memercayai kontrak," kata Gennaro Gattuso, dilansir Sky Sport.

"Hasratnya adalah untuk tetap bertahan. Mungkin saya adalah orang kuno, saya ingin bebas dan saya ingin bekerja dengan damai. Jika presiden meminta saya untuk menandatangani maka saya akan menandatanganinya, namun saya harus dibebaskan."

Sejak ditunjuk sebagai suksesor Carlo Ancelotti, mantan gelandang AC Milan ini telah memperlihatkan prestasi yang gemilang, setelah mempersembahkan trofi Coppa Italia pada musim lalu.

Kemudian, pada awal musim ini, Napoli telah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan Serie A. Pada dasarnya, mereka telah memenangkan semua laga, karena satu-satunya laga yang berakhir kekalahan disebabkan oleh vonis WO akibat tidak hadir dalam laga kontra Juventus.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Serie A

1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini