Gemilang untuk Barcelona, Ferran Jutgla Sudah Dapatkan Peminat

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jan 2022, 20:00 WIB
Ferran Jutgla mendapatkan peminat setelah tampil gemilang bersama Barcelona.

Ferran Jutgla diminati oleh klub La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker belia Ferran Jutgla kabarnya sudah memiliki peminat seiring dengan kegemilangannya untuk tim senior Barcelona selama beberapa pekan terakhir.

Sang penyerang baru saja menjadi pencetak gol penentu kemenangan La Blaugrana atas tim kasta ketiga sepak bola Spanyol, Linares, dengan skor 2-1 pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1) dini hari WIB.

Itu merupakan gol ketiga yang dilesakkan oleh Jutgla dari hanya 414 menit beraksi bersama tim senior Barcelona, setelah dipromosikan dari tim B seiring dengan krisis penyerang yang mendera skuat asuhan Xavi Hernandez.

Kini, menurut Diario Sport, penampilan Ferran Jutgla telah membuat beberapa tim tertarik untuk mendapatkan jasanya. Sejumlah klub La Liga disebut-sebut sudah melakukan pendekatan kepada Barca untuk menanyakan statusnya.

Jutgla sendiri sebenarnya baru direkrut dari tim Espanyol B dengan kontrak setahun, yang bisa diperpanjang setahun lagi jika dia tampil meyakinkan.

Barca dikabarkan tidak ingin terburu soal Jutgla, selagi sang pemain berusia 22 tahun masih ingin fokus dengan kariernya di lapangan dan bekerja sekeras mungkin. Dia telah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari Xavi dan berhasil memaksimalkannya.

Jutgla pun diharapkan bakal mendapatkan kesempatan bermainnya lagi di akhir pekan, entah sebagai starter atau pengganti dari bangku cadangan, ketika melawat ke markas Granada untuk laga lanjutan La Liga, Minggu (9/1) dini hari pukul 00.30 WIB.

Artikel Tag: Ferran Jutgla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gemilang-untuk-barcelona-ferran-jutgla-sudah-dapatkan-peminat
1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini