Gembosi Ajax, Erik ten Hag Dikritik Edwin van der Sar

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Sep 2022, 10:56 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan kritik atas kebijakan Erik ten Hag mendatangkan dua pemainnya ke Manchester United. Van der Sar menuding Ten Hag telah menggembosi kekuatan tim asal Belanda tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah 4,5 tahun meraih kesuksesan bersama Ajax Amsterdam, Erik ten Hag pada musim panas tahun ini memutuskan untuk menjadi manajer Manchester United yang baru. Namun bukan hanya dirinya saja yang bergabung dengan MU, Ten Hag juga membawa serta dua anak didiknya yakni Lisandro Martinez seharga £51 juta dan Antony yang dibeli seharga £85,5 juta.

Adapun keputusan Ten Hag membajak dua pemain tersebut membuat Edwin van der Sar melontarkan kritikannya. Van der Sar menyebut keputusan Ten Hag mendatangkan kedua pemain tersebut secara tidak langsung telah menggembosi kekuatan Ajax.

"Ini nasib yang harus diterima oleh Ajax," buka Van der Sar kepada BT Sport.

"Kami selalu berusaha mengembangkan dan mencari pemain yang sangat bagus. Terkadang kami juga membina pemain muda. Jika mereka ingin mengambil langkah selanjutnya, biasanya mereka akan memutuskan untuk pergi ke Inggris, Jerman, atau Spanyol."

"Tentu saja kami kehilangan Erik. Kami telah kehilangan manajer hebat, tapi apa yang dia lakukan kemudian sama sekali tak membantu kami. Dia mengambil dua pemain terbaik kami [Antony dan Martinez]. Kami memang mendapatkan biasa transfer yang pantas, tapi di sisi lain kami harus menerima nasib kami [kehilangan pemain bagus]," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Edwin van Der Sar, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gembosi-ajax-erik-ten-hag-dikritik-edwin-van-der-sar
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini