Gembiranya Gagliardini Usai Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jun 2020, 09:30 WIB
Gembiranya Gagliardini Usai Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Roberto Gagliardini (Foto: Danilo Di Giovanni)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, tak menampik bahwa timnya harus bersusah payah agar bisa menaklukkan Parma di Ennio Tardini dini hari tadi. Meski melelahkan, namun Gagliardini bahagia Inter bisa kembali ke jalur kemenangan.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan saat tandang ke markas Parma pada lanjutan pertandingan giornata ke-28 Serie A. Pada laga yang digelar di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Uniknya, La Beneamata baru bisa memastikan kemenangan di sepuluh menit terakhit pertandingan berkat aksi dua bek mereka yakni Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni.

Menanggapi kemenangan Inter atas Parma, Gagliardini mengaku sangat gembira Inter Milan bisa kembali ke jalur kemenangan usai di laga sebelumnya mereka tampil buruk saat di tahan imbang 3-3 oleh Sassuolo di San Siro. Kendati demikian, Gagliardini mengakui bahwa laga kontra Parma begitu menguras tenaga para pemain Inter. Namun hasilnya dinilai Gagliardini sebanding dengan pengorbanan para pemain.

"Saya bahagia, lelah namun bahagia," ujar Gagliardini kepada Sky Sports.

"Ini merupakan kemenangan yang penting juga melelahkan. Saya tampil pada laga ini dengan mengusung misi membalas kesalahan saya saat hasil seri kami melawan Sassuolo. Kami semua inginkan tiga poin," pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Inter memantapkan posisi mereka di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin dan berjarak delapan angka dari Juventus yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Parma, Serie A

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini