Gembiranya Edinson Cavani Cetak Gol ke-200 Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 08:23 WIB
Gembiranya Edinson Cavani Cetak Gol ke-200 Bagi PSG

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku sangat gembira usai dirinya bisa mencetak 200 gol bagi Les Parisiens. Bahkan kebahagiaan Cavani semakin sempurna lantaran gol yang dia cetak juga membantu timnya meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Bordeaux saat menjamunya di Parc des Princes, Senin (24/2) dini hari WIB. Namun kemenangan itu terasa spesial bagi Cavani karena dirinya berhasil mencetak gol ke-200 bagi Les Parisiens sekaligus membantu timnya meraih kemenangan penting.

"Ini malam yang sangat spesial karena beberapa alasan," ujar Cavani dilansir dari laman resmi PSG.

"Salah satunya tentu karena saya bisa mencetak 200 gol, namun kami juga mendapatkan momen yang sangat spesial. Kami ingin berbicara banyak di atas lapangan dan melakukan yang terbaik."

"Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus bersatu sebagai sebuah tim, berjuang dan melakukan hal-hal besar. Terkadang saat Anda menghadapi masa-masa sulit, hasil seperti ini juga akan membantu untuk memperkuat tim. Semua itu dimulai pada saat ini."

"Hari ini kami meraih kemenangan karena kami layak untuk mendapatkannya. Sangat baik untuk terus meraih hasil seperti ini, bekerja bersama-sama, dan mengetahui beberapa hal tak berjalan sesuai rencana. Namun satu-satunya cara untuk melakukan hal itu adalah tetap bersama, bekerja keras dengan rekan setim lainnya dan menyadari bahwa dengan kebersamaan kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Bordeaux, Ligue 1

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini