Gembiranya Bruno Fernandes Usai MU Awali Tahun 2021 dengan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 06:19 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils mengawali tahun 2021 dengan kemenangan atas Aston Villa. Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga mengomentari terkait gol yang dia cetak dari titik penalti.

Manchester United berhasil mengawali tahun 2021 dengan catatan gemilang. Pasalnya saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB, United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan MU sendiri masing-masing dicetak oleh Anthony Martial dan Bruno Fernandes, sementara satu gol balasan Villa dicetak Bertrand Traore.

Mengomentari kemenangan timnya di laga itu, Bruno Fernandes mengaku sangat gembira. Meski yakin timnya bisa mencetak gol lebih banyak, namun Fernandes sudah puas lantaran MU meraih kemenangan di laga itu.

"Kami tahu bahwa mereka [Villa] akan tampil sangat baik. Mereka memiliki kualitas dan sejauh ini tampil baik di liga. Namun kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik pada hari ini dan menciptakan banyak peluang kendati gol yang tercipta lebih sedikit. Akan tetapi yang terpenting adalah kami bisa mengamankan tiga poin," ujar Fernandes kepada BBC.

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga mengomentari gol kemenangan Man United yang dia cetak melalui eksekusi penalti.

"Saya hanya harus mengarahkan bola ke arah gawang namun yang paling penting bagi saya adalah bisa mencetak gol tak peduli bagaimanapun caranya. Anda harus memenangkan pertandingan dengan cara apapun. Saya sangat percaya diri saat mengeksekusi penalti, jika tidak maka saya akan menyerahkannya pada pemain lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Aston Villa

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini