Gelandang West Ham, Declan Rice, Tertarik Gabung ke MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 15 Apr 2021, 07:00 WIB
Gelandang West Ham, Declan Rice, diklaim ingin gabung ke MU

Declan Rice

Berita Transfer: Gelandang West Ham United, Declan Rice, dikabarkan tertarik untuk bergabung ke MU pada musim panas ini dan sudah bicara dengan Harry Maguire dan Luke Shaw tentang kehidupan di Old Trafford.

Declan Rice pernah ingin bergabung ke Chelsea pada musim panas lalu. Saat itu Frank Lampard mendorong direksi klub untuk menyetujui transfer tersebut, namun pada akhirnya transfer gagal karena petinggi Chelsea tak melihat nilai besar dalam diri Rice. Dan harapan Rice untuk kembali ke Chelsea akhirnya berakhir setelah Lampard dipecat.

Namun kegagalan transfer tersebut nampaknya tak mempengaruhi performa Rice. Musim ini Rice justru menunjukkan performa terbaiknya selama dia bersama West ham.

Tim asuhan David Moyes itu saat ini berada diposisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier, dan harapan mereka untuk mempertahankan Rice akan tergantung pada apakah mereka berhasil mempertahankan posisi tersebut.

Sementara sang pemain sendiri, menurut Manchester Evening News, justru tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah.

Rice dikabarkan telah bicara dengan Maguire dan Shaw dalam camp latihan timnas Inggris pada awal bulan ini tentang klub dan tentang bagaimana bermain dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya bulan lalu Moyes mengatakan bahwa West Ham memasang harga diatas 100 juta pound untuk Rice, dan United jelas harus memecahkan rekor transfer termahal mereka jika ingin mendatangkan Rice.

Ketertarikan The Hammers pada Jesse Lingard sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk mengurangi harga transfer Rice , namun The Hammers sudah mengatakan bahwa mereka tak ingin melibatkan Lingard dalam transfer Rice.

Artikel Tag: MU, declan rice, West Ham

1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini