Gelandang Terpinggirkan Lazio Diminati Gaziantep Dari Turki

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Agu 2022, 19:46 WIB
Gelandang Lazio

Sofian Kiyine (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Turki, Gaziantep dikabarkan selangkah lagi mencapai kesepakatan terkait transfer gelandang terpinggirkan Lazio, Sofian Kiyine. Pemain asal Maroko tersebut merupakan salah satu stok berlebih di Olimpico musim panas ini.

Kabar dari Turki mengungkapkan bahwa Gaziantep tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan transfer pinjam dengan Lazio untuk Sofian Kiyine. Klub ibukota Italia sedang berusaha merampingkan skuat mereka dengan melepas para pemain yang tidak dibutuhkan di musim panas ini dan salah satu pemain yang masuk daftar transfer adalah gelandang 24 tahun asal Maroko tersebut yang baru saja kembali ke Roma bulan lalu setelah dipinjamkan ke Venezia selama satu tahun.

Seperti yang dilansir dari media Turki, Fotomac, Gaziantep selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Biancocelesti untuk Kiyine, mereka sedang berusaha merampungkan transfer pinjam dengan opsi beli yang disematkan. Beberapa detail masih perlu dirampungkan, namun semua pihak kini yakin bahwa segala sesuatunya bisa segera dirampungkan dalam waktu dekat.

Sementara itu pemain 24 tahun, Kiyine telah menyetujui transfer tersebut dan dipastikan akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dengan klub Turki tersebu dibandingkan yang didapatkannya di Roma.

The Aquile merekrut gelandang Maroko tersebut pada Juli 2019 dari Chievo Verona dengan nilai transfer sekitar 1 Juta Euro. Akan tetapi ia masih belum mencatatkan penampilan di pertandingan kompetitif untuk tim asal Roma dan selalu dipinjamkan dalam dua musim terakhir, kali pertama di Salernitana dan kemudian di Venezia.

Artikel Tag: Lazio, Sofian Kiyine, Gaziantep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-terpinggirkan-lazio-diminati-gaziantep-dari-turki
1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini