Gelandang Target Tottenham Ternyata Fans Berat Arsenal

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mar 2024, 17:49 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Morten Hjulmand

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang internasiona Denmark, Morten Hjulmand dikabarkan sebagai target Tottenham akan tetapi ternyata sang pemain terlihat memiliki tato lambang rival London utara mereka, Arsenal di lengannya dan bertumbuh dengan mengidolakan Patrick Viera.

Gelandang Sporting CP, Morten Hjulmand sedang dalam situasi yang dianggap sedikit canggung jika Tottenham meneruskan minat mereka pada servisnya musim panas mendatang. Pemain internasional Denmark tersebut telah dipantau oleh The Lilywhites selama beberapa waktu akan tetapi ia bertumbuh sebagai fans berat Arsenal dan memiliki tato lambang The Gunners di bagian atas lengan kirinya.

Berbicara pada media Portugal, Record, Hjulmand yang mengidolakan Patrick Viera saat masih kecil mengungkapkan kecintaannya pada Arsenal diwariskan oleh ayahnya.

“Ayah saya mendukung Arsenal dan kami menyaksikan pertandingan bersama-sama saat kami masih kecil,”ujarnya.

Mengingat sepak bola hanya bersifat sementara, pemandangan seorang pemain yang bertato lambang klub sedikit aneh tapi untuk kasus Hjulmand ini bisa menimbulkan beberapa pembahasan yang sulit. Menurut Record, pemain 24 tahun tersebut merupakan target Spurs di mana Ange Postecoglou mencari pengganti Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg, kedua pemain tersebut kabarnya akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Lilywhites telah mengutus pemandu bakat untuk memantau aksinya secara langsung di Piala Portugal melawan Benfica yang dimenangkan Sporting CP dengan skor 2-1. Hjulmand bergabung dengan Sporting dari klub Serie A, Lecce dengan nilai transfer 15,4 Juta Paund musim panas lalu dan langsung menjadi pemain reguler untuk tim besutan Ruben Amorim.

Ia menjadi starter dalam 32 dari 36 penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan menyumbangkan empat assist. Sporting menempati puncak klasemen dengan 59 poin setelah 23 pertandingan, unggul satu poin dari Benfica, tujuh poin dari Porto dan masih memiliki satu laga yang belum dimainkan dibandingkan dua rival mereka.

Artikel Tag: Tottenham, Morten Hjulmand, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-target-tottenham-ternyata-fans-berat-arsenal
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini