Gelandang Schalke 04 Ini Tidak Pedulikan Minat Barcelona Pada Dirinya

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Mei 2020, 13:45 WIB
Gelandang Schalke 04 Ini Tidak Pedulikan Minat Barcelona Pada Dirinya

Amine Harit (GettyImages

Berita Liga Jerman: Gelandang Schalke 04, Amine Harit, kini menjadi incaran Barcelona. Namun, ia mengaku bahwa saat ini dirinya tidak memikirkan hal tersebut, karena ia masih khawatir dengan kelanjutan kompetisi Bundesliga musim 2019/20.

Bundesliga telah menghentikan semua pertandingan sejak Maret 2020, sebagai imbas dari semakin meluasnya wabah virus Corona di Jerman dan Eropa pada umumnya, dengan masih menyisakan 9 pekan tersisa. Sampai saat ini tanggal kelanjutan kompetisi Bundesliga juga masih simpang siur, walau pun banyak rumor yang menyebutkan bahwa liga kasta tertinggi Jerman itu akan digulirkan kembali pada 15 Mei 2020.

Di sisi lain, Harit yang berhasil tampil memuaskan pada musim 2019/20 dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 7 asissts dari 27 penampilan di semua kompetisi, itu juga tengah menjadi incaran Barcelona. Untuk bisa mendatangkannya Barcelona kabarnya harus menggelontorkan uang sebesar 60 juta euro atau setara 979 miliar rupiah.

“Saya membaca semua rumor ini sepertimu [wartawan]. Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah memainkan sembilan pertandingan tersisa di Bundesliga,” kata Harit dilansir dari Lions de L'Atlas.

“Tujuan saya adalah mengatur suasana hati. Kemudian baru memikirkan Barcelona, Real [Madrid], atau apa pun, klub apa pun yang datang, saya akan lihat. Saya belum berbicara dengan siapa pun, agen saya akan bertanggung jawab atas semua ini. Dan saya katakan bahwa saya tidak berbicara dengannya tentang hal itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: amine harit, Schalke 04, Barcelona

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini