Gelandang Napoli Ungkap Kepuasannya Dilatih Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Okt 2018, 05:30 WIB
Gelandang Napoli Ungkap Kepuasannya Dilatih Ancelotti

Ancelotti mendapatkan pujian dari Rog (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marko Rog memberikan pujian kepada pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, karena membuat dirinya merasa sebagai pemain penting untuk musim ini, setelah jarang dimainkan di era Maurizio Sarri.

Ada perbedaan besar antara Il Partenopei di musim ini dengan tiga tahun sebelumnya, yaitu rotasi pemain yang sering kali dilakukan oleh Don Carlo pada setiap laga, berkebalikan dengan Sarri yang gemar mempertahankan susunan pemain terbaiknya.

Rog sudah bermain enam kali untuk musim ini bagi Napoli setelah hanya bermain 13 kali dengan menit bermain yang terbatas di dua musim pertamanya bersama Sarri, dan sang gelandang hanya bisa memuji mantan allenatore AC Milan dan Real Madrid itu.

"Kini saya bermain dengan lebih serang, saya harap bisa terus berlanjut seperti ini dan tampil baik ketika saya bermain," ucap gelandang asal Kroasia ini kepada Radio Kiss Kiss Napoli. "Pelatih membuat semua orang merasa tenang dan percaya diri. Dia membuat kami merasa penting dan mengajarkan banyak hal kepada kami.

"Semua orang, ketika mereka mendapatkan kesempatan maka mereka tampil baik. Kami baik-baik saja bermain dengan 4-4-2, namun itu bukan karena formasinya namun lebih karena semua pemain merasa baik-baik saja dan memahami sepak bola yang mereka mainkan. Kami berkembang sebagai tim setelah bersama-sama untuk waktu lama. Kami lebih dewasa sekarang."

Napoli berada di posisi kedua di klasemen Serie A dengan selisih empat poin dari juara bertahan, Juventus, dan juga tampil baik di Liga Champions dengan mengumpulkan lima poin dari tiga laga, mengalahkan Liverpool dan hampir menang atas Paris Saint-Germain sebelum diseimbangkan oleh Angel Di Maria pada pengujung laga.

"Kami melakoni pertandingan dengan sangat baik di Paris, menunjukkan bahwa kami bisa bermain menghadapi siapapun. Pada akhirnya kami kecewa karena tidak berhasil menang, namun hasil imbang masih tetap bagus. Itu akan lebih mudah untuk bermain di kandang dengan dukungan dari para fans kami. Kami percaya diri bahwa kami akan menjalani pertandingan dengan sangat hebat."

Artikel Tag: Marko Rog, Napoli, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-napoli-ungkap-kepuasannya-dilatih-ancelotti
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini