Gelandang Marseille Ini Masuk Bidikan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Agu 2020, 03:00 WIB
Gelandang Marseille Ini Masuk Bidikan Arsenal

Morgan Sanson. (Foto: Le 10 Sport)

Berita Transfer: Gelandang Marseille, Morgan Sanson, dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Arsenal pada awalnya diperkirakan tidak akan memiliki anggaran yang besar besar untuk dibelanjakan musim panas ini, terutama setelah para pemain dan staf pelatih utama menyetujui pemotongan upah selama 12 bulan pada April.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Mikel Arteta mungkin akan diberi kebebasan untuk melakukan pembangunan kembali di Emirates Stadium.

The Gunners mulai menanyakan ketersediaan pemain-pemain incaran mereka, dan Le 10 Sport mengklaim klub London utara itu telah melakukan kontak dengan Marseille terkait ketersediaan Sanson.

Pemain berusia 25 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain kunci di Stade Velodrome, yang membatu Marseille menjadi runner-up Ligue 1 musim 2019-20 di bawah Paris Saint-Germain, tetapi mereka siap untuk mendengarkan tawaran yang masuk karena dampak keuangan dari pandemi virus corona.

Sanson juga hanya memiliki sisa dua tahun dari kontraknya saat ini, menempatkan Marseille pada posisi di mana mereka mungkin ingin mendapatkan biaya transfer maksimal dari penjualannya.

Sanson merupakan seorang gelandang tengah, tetapi juga bisa bermain sebagai playmaker dan gelandang bertahan. Ia mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi musim ini, mengemas masing-masing lima gol dan assist.

Arsenal bukan satu-satunya tim dari Premier League yang menyatakan minatnya untuk mendatangkan Sanson. Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Wolverhampton Wanderers juga telah dihubungkan dengan pemain asal Perancis tersebut di masa lalu.

Artikel Tag: morgan sanson, Arsenal, marseille, transfer

2700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini