Gelandang Leicester City Hamza Choudhury Resmi Dipinjamkan ke Watford

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 11 Agu 2022, 12:15 WIB
Hamza Choudhury dipinjamkan ke Watford.

Hamza Choudhury (Foto: dok. Watford)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hamza Choudhury kini telah resmi meninggalkan Leicester City menuju klub Championship Watford pada musim panas ini. Dia hijrah dengan transfer pinjaman, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Gelandang berusia 24 tahun itu memang menjadi satu di antara beberapa pemain The Foxes yang santer dikabarkan bakal meninggalkan King Power Stadium di bursa transfer ini.

Faktor kesempatan bermain yang terbatas serta tidak masuk dalam rencana sang juru racik Brendan Rodgers menjadi alasan sang gelandang jebolan akademi Leicester itu harus hengkang demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Semenjak debutnya bersama tim utama Leicester pada 2017 lalu, Hamza Choudhury jarang mendapat kesempatan tampil dan hanya mencatatkan 84 penampilan selama 4 musim. Bahkan musim lalu dia hanya tampil 6 kali di Premier League.

Gelandang berdarah Bangladesh itu bahkan tidak masuk dalam daftar bangku cadangan ketika tim asuhan Brendan Rodgers itu melakoni laga perdana Premier League 2022/23, melawan Brentford Minggu (7/8) WIB kemarin, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sebelumnya, Choudhury sempat diisukan bakal hengkang ke West Bromwich, di mana pelatih The Baggies Steve Bruce diketahui memang sudah lama mengincar sang gelandang bahkan semenjak Bruce melatih Newcastle United. Namun pada akhirnya Watford lah yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Choudhury menjadi pemain ketiga yang hengkang dari Leicester City musim panas ini, setelah Eldin Jakupovic, dan Kasper Schmeichel yang pindah ke klub Prancis OGC Nice.

Artikel Tag: Hamza Choudhury, Leicester City, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-leicester-city-hamza-choudhury-resmi-dipinjamkan-ke-watford
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini