Gelandang Leicester Beri Tips Atasi Masalah Mental

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Mei 2020, 23:17 WIB
Gelandang Leicester Beri Tips Atasi Masalah Mental

Hamza Choudhury / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sebagai bagian dari Pekan Kesadaran Kesehatan Mental, gelandang Leicester Hamza Choudhury mengungkapkan mekanisme penanggulangannya ketika masalah itu muncul dalam hidupnya.

Pemain berusia 22 tahun, yang masuk ke tim utama The Foxes melalui sistem akademi mereka, memaksa masuk ke dalam rencana Brendan Rodgers dan telah bermain dalam 16 dari 29 pertandingan sebelum suspensi liga, karena pandemi coronavirus, pada bulan Maret.

Berbicara dengan Liga Premier, Choudhury mengungkapkan bahwa ia berbicara dengan orang lain tentang masalahnya yang memiliki kemampuan untuk secara signifikan mengangkat suasana hati dan pandangannya.

"Beruntung bagi saya, saya dan keluarga saya sangat dekat dan ada orang yang dapat saya ajak bicara dan percaya," katanya.

"Jujur, ketika Anda membicarakannya, itu membuat Anda merasa jauh lebih baik. Ini klise tapi itu beban yang diangkat dari bahu Anda dan Anda dapat mencoba dan bersantai dan melihat hal-hal baik dalam hidup Anda, hal-hal positif, dan orang-orang positif di sekitar Anda.

"Saya merasa itulah cara terbaik untuk menghadapinya, untuk terbuka dan memercayai orang lain dengan apa yang Anda derita, atau hadapi saat itu.

"Jika Anda mencoba dan menangani sendiri hal-hal ini, Anda bisa berputar-putar, menunda-nunda, dan mengisi diri Anda dengan kegelisahan. Beri tahu orang lain tentang masalah Anda - mungkin Anda tidak memerlukan nasihat - namun mereka bisa mendengarkan dan berada di sana untuk Anda, ini adalah sesuatu yang sangat menakjubkan dan penting bagi Anda, yang pada akhirnya bisa membuat Anda merasa lebih baik."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Hamza Choudhury

299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini