Gelandang Lazio Jadi Incaran Hellas Verona di Bursa Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 20:35 WIB
Gelandang Lazio

Akpa Akpro jadi incaran Hellas Verona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Jean-Daniel Akpa Akpro dikabarkan menjadi target klub rival Serie A, Hellas Verona di bursa Januari mendatang. Sang pemain semakin terpinggirkan di musim 2020/21 kalah bersaing dengan opsi lainnya di lini tengah tim besutan Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis asal Italia, Nicolo Schira melalui Twitter mengungkapkan bahwa Hellas Verona sedang mencari gelandang baru di bursa transfer Januari mendatang dan telah menargetkan pemain 29 tahun asal Pantai Gading, Jean-Daniel Akpa Akpro dari Lazio.

Akpa Akpro yang dikontrak Biancocelesti hingga 2025 mendatang jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri di musim ini, kehilangan tempatnya karena kalah bersaing dengan opsi lainnya seperti Toma Basic dan Danilo Cataldi.

Hellas Verona kabarnya sedang mempersiapkan tawaran untuk meminjam Akpa Akpro yang kemungkinan besar akan diterima oleh presiden Claudio Lotito guna membebaskan satu tempat dalam skuat klub ibukota Italia.

Gelandang 29 tahun asal Pantai Gading yang didatangkan ke The Aquile dari Salernitana telah menorehkan 10 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total bermain selama 334 menit. Di periode tersebut ia kesulitan memberikan dampak dan tidak dapat mengesankan Sarri dan kini ia bukan menjadi salah satu pemain kunci dalam proyek timnya.

Sementara di era pelatih Simone Inzaghi Akpa Akpro menjadi salah satu pemain andalan The Aquile dengan menorehkan 42 penampilan di semua kompetisi di sepanjang musim 2020/21 lalu.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Jean-Daniel Akpa Akpro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-lazio-jadi-incaran-hellas-verona-di-bursa-januari-nanti
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini